Selasa, 28 Desember 2010

Perilaku Seks Menyimpang

Seks merupakan kebutuhan biologis bagi manusia yang dimaksud dengan kebutuhan berarti harus seperti halnya manusia butuh makan tetapi perbedaan melakukan seks tidak seperti makan yang kita bisa lakukan kapan saja ,dimana saja ,dan apa saja (mungkin di dalam seks bisa disamakan dengan siapa saja) karena di dalam hukum negeri ini dan di dalam hukum islam seks bisa dilakukan bila telah menjadi suami istri yang sah .Jika sesorang sudah dikatakan sah untuk berhubungan seks dengan pasangannya ,namun seorang tersebut melakukan hal hal lain di dalam seks itu bisa dikatakan kelainan seksual maupun tidak ,agar kita mengetahui seseorang tersebut mengalami kelainan seksual atau tidak .Di bawah ini ada beberapa macam- macam kelainan seksual:

1) Homoseksualitas adalah kecenderungan seseorang untuk tertarik pada jenis kelamin “sejenis”,sedangkan lesbian adalah sebutan bagi wanita yang berperilaku seksual seperti homoseksual.
2) Incest adalah suatu hubungan seksual dengan pasangan yang masih mempunyai pertalian darah.
3) Kumpul kebo adalah hidup bersama layaknya suami istri tanpa menikah.
4) Masokisme seksual ,kelainan ini diidap seseorang yang sengaja membiarkan dirinya disiksa atau disakiti ,baik secara fisik maupun psikologis, untuk memperoleh kepuasan seksual.
5) Necrophili adalah seseorang yang memperoleh kepuasan seksual jika berhubungan seksual dengan mayat.
6) Pelacuran merupakan hubungan seksual yang dilakukan semata mata untuk tujuan kesenangan dan kepuasan bahkan dijadikan pekerjaan tetap.
7) Perzinahan adalah hubungan seksual di luar nikah yang dilakukan oleh istri atau suami atau juga dilakukan oleh pemuda pemudi ,janda atau duda.
8) Sadisme seksual adalah seseorang yang memperoleh kepuasan seksual dalam melakukan hubungan seksual jika dapat menyiksa atau meyakiti pasangan terlebih dahulu.
9) Transeksual ,sebutan ini ditujukan untuk seseorang laki-laki atau perempuan yang tidak menginginkan jenis kelamin mereka sehingga meminta untuk mengoperasi kelaminnya agar memperoleh kepuasan seksual.
10) Sodomi adalah hubungan seks melalui anus .
11) Transvestite adalah istilah yang diberikan kepada seorang laki-laki heteroseksual yang menginginkan memakai pakaian perempuan.
12) Voyeurisme atau Scoptophilia .Penderita kelainan ini dapat memperoleh kepuasan seksual dengan cara mengintip atau melihat orang yang sedang telanjang, mandi atau orang yang sedang berhubungan seksual.

Semua macam – macam kelainan seks di atas bisa terjadi pada seseorang karena pengaruh lingkungan ,keluarga atau memang karena perilaku bawaan .Kita bisa mencegahnya dengan banyak cara dan cara yang paling utama adalah keimanan kita kepada Yang Maha Kuasa semakin kita takut padaNya semakin jauh kita melakukan perbuatan-perbuatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar